-->

DPC Demokrat Sekadau Daftarkan Bacaleg untuk Pemilu 2024, Berkas Lengkap dan Diterima

Editor: Redaksi
Sebarkan:

DPC Partai Demokrat saat mendaftarkan berkas Bacaleg ke KPU Sekadau untuk Pemilu 2024. Foto:am
Sekadau Kalbar, SB - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau  mendaftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau.

Dalam pendaftaran Bacaleg ini di pimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau, Aron didampingi Sekretaris, Jefray Raja Tugam, Bendahara dan pengurus DPC Partai Demokrat lainnya.

Kedatangan rombongan DPC Partai Demokrat disambut dengan baik oleh Komisioner Komi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Kabupaten Sekadau.

 “ Hari ini saya sebagai ketua DPC Partai Demokrat beserta seluruh pengurus  dan Bakal Calon Legislatif 2024-2029 mengantarkan berkas ke KPU kabupaten Sekadau. Puji Tuhan hari agenda bisa berjalan dengan baik dengan lancar,” kata Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Sekadau, Aron saat di wawancara wartawan usai kegiatan. Sabtu (13/5/2023)

Kami juga mengucapkan kepada KPU dan Bawaslu kabupaten Sekadau yang sudah menyaksikan proses pengajuan Bakal Calon Legislatif dari partai Demokrat Kabupaten Sekadau,”tambah Aron yang juga sebagai Bupati Sekadau saat ini.

Aron mengatakan, sejauh ini berkas pencalonan legislatif di partai Demokrat kabupaten Sekadau tidak ada masalah.

“Saya meyakini bagi teman-teman yang namnaya sudah terdaftar sebagai  Bakal Calon dari Demokrat 2024-2029 telah dinyatakan semuanya siap untuk bekerja dalam rangka bagaimana memenangkan partai Demokrat di Kabupaten Sekadau pada Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

“Periode yang lalu kita memperoleh 3 kursi dan tahunini kita menargetkan menambah 3 kursi jadi 6 kursi di DPRD kabupaten Sekadau. Untuk 2024 target kami mendapatkan unsur pimpinan di DPRD kabupaten Sekadau . Saya sangat yakin sekali karena melihat bibit bobot para Caleg yang akan berkompetisi di partai Demokrat kedepan ini cukup siap berlaga dikontestasi Pemilu 2024 mendatang ,” kata Aron.

Pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Sekadau. Foto:am
 Sementara, Ketua KPU kabupaten Sekadau, Drianus Saban mengatakan, hari ini pendaftaran Bakal Calon ada 3 partai yang pertama partai Demokrat, kedua partai Gerindera dan ketiga PKB.

“Dari pemeriksaan kami, pengajuan Bakal Calon ada dan syarat sudah lengkap dan sudah diterima oleh KPU,” pungkas Drianus Saban. (am)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini