-->

Bupati Sekadau Hadiri Peringatan HKG PKK Ke-51

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

peringatan Hari Kesatuan Gerakan (HKG) PKK Ke-51 tahun 2023. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerakan (HKG) PKK Ke-51 tahun 2023 dengan Tema bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh wujudkan Indonesia tumbuh, bertempat di Aula Sekretariat PKK Sekadau. Sabtu (13/5/2023).

Ketua TP. PKK Kabupaten Sekadau, Magdalena Susilawati mengatakan, Melalui momen HKG Ke-51 ini diharapkan dapat membawa semangat baru. 

"Saya berharap kegiatan ini bukan hanya kegiatan rutin tahunan saja namun harus digelorakan dengan semangat kebersamaan dan PKK diharapkan dapat menjadi Pelopor di Masyarakat," kata Magdalena Susilawati

"Saya mengajak anggota TP PKK Kabupaten Sekadau untuk memberikan bimbingan, pembinaan dan fasilitas bagi kader-kader PKK agar program PKK dapat terealisasikan dan bisa bersinergi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," tambahnya 

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat HKG ke 51 kepada TP. PKK Kabupaten Sekadau. 

"Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau  mendukung apa yang dilakukan TP. PKK beserta jajaran. yang dimaana selama ini telah mensuport program Pemerintah dalam rangka mewujudkan Sekadau yang Maju Sejahtera dan Bermartabat dengan program unggulan IP3K," Kata Aron. 

"Saya berharap TP. PKK tetap berpegang pada prinsip dan semangat pengabdian kita selaku relawan yang senantiasa dan rendah hati, karena rendah hati adalah landasan yang kokoh dari semua Kebajikan," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini