-->

Arisan dan Halal Bi Halal RAPI Sekadau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Halal Bi Halal dan Arisan RAPI Wilayah 13 Sekadau. Foto:am
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Guna menjalin silaturahmi, pengurus dan anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 13 Kabupaten Sekadau menggelar acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1444H di Sekretariat RAPI Jalan Merdeka Timur Km 3 Penanjung Sekadau, Senin (1/5/2023). 

Hadir di acara tersebut Ketua RAPI Wilayah 04 Sanggau Zulkifli (JZ21DZK) dan jajaran, Kabid Persandian Dinas Kominfo Sekadau, Wahab dan sejumlah pengurus dan anggota RAPI Sekadau. 

“Acara silaturahmi setiap bulan memang sudah rutin yang dikemas dengan arisan antara RAPI Sekadau dan Sanggau. Nah, pada bulan ini kita rangkai dengan halal bi halal atau menjalin silaturahmi lebaran Idul Fitri,” kata Ketua RAPI 13 Sekadau, Kundori (JZ21LKD) dalam sambutannya. 

Kundori mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 H Mohon Maaf lahir dan Batin  untuk semua pengurus dan anggota RAPI.

“RAPI Sekadau sudah terbentuks sejak akhir 2021 dan terus eksis menjalankan program kegiatan baik bantuan komunikasi dan kegiatan sosial lainnya. Mudah-mudahan dengan acara silaturahmi bisa lebih menjaga kekompakan,” ujar Kundori.

Sementara itu, Kabid Persandian Dinas Kominfo Sekadau, Wahab dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan dari jajaran RAPI dalam acara silaturahmi Idul Fitri.

“Kami atas nama pribadi dan Dinas Kominfo mengucapkan selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir batin,” ucap Wahab.

Ia menyambut baik kehadiran RAPI di Kabupaten Sekadau, sebuah organisasi komunitas radio yang sudah tua di Indonesia dan masih eksis hingga saat ini. RAPI sendiri sangat membantu pemerintah dalam segala bidang komunikasi.

“Mudah-mudahan RAPI terus menjadi mitra kerja pemerintah sesuai visi dan misi organisasi RAPI. Selama ini RAPI sudah eksis di Sekadau dalam membantu kegiatan bantuan komunukasi dalam kegiatan kebencanaan dan event lainnnya,” pungkasnya. (rls) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini