Polres Sanggau Siapkan 3 Unit Bus untuk Balik Mudik Gratis

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah
SANGGAU, suaraboneo.id - Informasi itu disampaikan oleh Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, Selasa, (25/4/2023).

Ia mengatakan, Pada momentum balik mudik lebaran tahun 2023 ini Polres Sanggau menyiapkan tiga unit bus untuk masyarakat Sanggau yang akan balik dari mudik secara graris dan untuk titik keberangkatannya dari Mapolres Sanggau menuju Pontianak pada 26 April 2023 mendatang.

Bagi masyarakat yang ingin balik dari mudik menumpang bus yang disiapkan agar segera mendaftarkan diri pada nomor telefon yang dicantumkan pada 24 hingga 25 April 2023.

"Silahkan kepada masyarakat yang akan kembali ke Pontianak, segera mendaftar di nomor WhatsApp 085252090768," kata Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah.

"Sarana transportasi umum atau Bus ini kami siapkan guna membantu meringankan beban masyarakat sanggau," pungkasnya.

Selain itu, Kapolres Sanggau mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan baik kendaraan roda dua, roda empat, roda enam, yang akan balik dari mudik yang diprediksi puncaknya pada tanggal 25 hingga 26 agar selalu tertib berlalu lintas.

"Saling menghormati dengan pengendara lainnya, jaga keselamatan masing-masing, jangan tergesa-gesa. Dan kecepatannya jangan melebihi aturan yang ada, sehingga bisa mencelakai diri sendiri ataupun pengguna jalan lainnya. Hati-hati di jalan,"ujarnya.

Kapolres juga menambahkan bahwa situasi Kamtibmas secara umum dalam pelaksanaan operasi ketupat kapuas tahun 2023 dalam keadaan aman dan kondusif. 

"Alhamdulillah sampai saat ini situasi dalam keadaan aman dan  kondusif. Kemudian kecelakaan lalu lintas pun nihil,"pungkasnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini