Peletakan Batu Pertama Pembangunan Waterfront Siluk Kapuas Hulu

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Lasarus saat meletakkan batu pertama pembangunan Waterfront Siluk di Kabupaten Kapuas Hulu. Foto:prokopim 
Kapuas Hulu, Kalbar - Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Lasarus, bersama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI) dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, melaksanakan peletakkan batu pertama pembangunan Waterfront Siluk Kapuas Hulu, di Taman Alun Putussibau, Rabu  (5/04/2023).

Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus menyampaikan, Waterfront Siluk Kapuas Hulu yang di Taman Alun Putussibau bisa digunakan tahun 2024.

"Jadi tahun 2024 sudah bisa dipakai oleh masyarakat Kapuas Hulu untuk santai bersama keluarga. Panjangnya sekitar 300 meter," jelas Lasarus singkat. 

Sementara itu pada kesempatan yang sama Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI), terkhusus kepada Ketua Komisi V DPR-RI, Lasarus yang telah memperjuangkan pembangunan di Kapuas Hulu hingga dapat terealisasi.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat, terkhusus kepada Ketua Komisi V DPR-RI Bapak Lasarus yang telah memperjuangkan pembangunan di Kapuas Hulu sehingga pada hari ini dapat terealisasi pembangunan Waterfront Siluk ini," ucapnya. 

"Semoga pembangunan Waterfront Siluk ini bisa berjalan dengan lancar sehingga kedepannya bisa menjadi tempat rekreasi yang resprentatif," tutup Bupati Kapuas Hulu. (prokopim/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini