-->

Megawati Umumkan Ganjar Pranowo Sebagai Bakal Capres Pemilu 2024

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Rapat virtual DPP-PDI Perjuangan ke-140 pengumuman Bakal Calon Presiden dari partai PDI Perjuangan untuk Pemilu 2024. Foto:am/rapat virtual 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP-PDI Perjuangan), Megawati Soekarnoputri mengumumkan nama Bakal Calon Presiden (Capres) dari partai PDI Perjuangan untuk Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. 

Bakal calon Presiden dari PDI Perjuangan ini diumumkan pada rapat DPP-PDI Perjuangan yang ke-140 secara virtual yang diikuti seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seluruh Indonesia. Jum'at (21/4/2023) siang. 

Didampingi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Ketua DPR-RI, Puan Maharani, Sekjen DPP-PDI Perjuangan Asto Kristianto, Ketum DPP PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri mengumumkan nama bakal calon Presiden Pemilu 2024 yakni, "Ganjar Pranowo".

"Pada jam 13.45 Wib dengan mengucapkan Bismillah Irrohman Irrohim menetapkan Gubernur Ja2a Tengah Saudara, Ganjar Pranowo, sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon Presiden Republik Indonesia dari partai PDI Perjuangan," kata Megawati. 

Ketua dan pengurus DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau saat mengikuti Rapat virtual DPP pengumuman Bakal Calon Presiden dari PDI Perjuangan. Foto:as
Usai mengikuti rapat virtual dengan DPP-PDI Perjuangan, Ketua DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius di dampingi Sekretaris, Bendahara dan pengurus inti DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau lainnya menyampaikan selamat dan sukses kepada Ibu Ketum DPP-PDI Perjuangan yang hari telah mengumumkan calon Presiden dari PDI Perjuangan yakni Pak Ganjar Pranowo. 

"Sangat luar niasa, dihari yang bersejarah ini tepatnya di hari RA Kartini dan pengumumannya dilakukan di Batu Bertulis," ungkapnya. 

"Saya berharap mulai dari DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Kader, Bacaleg dan seluruh simpatisan PDI Perjuangan mari kita sama-sama memenangkan Pemilu Presiden maupun Pemilu Legislatif tahun 2024. Muali hari ini seluruh stakeholder partai sudah wajib bergerak sesuai arahan Ibu Ketua Umum," harap Aloysius yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Sekadau 1 periode ini. 

"Selamat dan sukses untuk Pak Ganjar Pranowo yang masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah dan sekarang sebagai calon Presiden dari partai PDI Perjuangan," ucap Aloysius. 

"Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah bagi seluruh umat muslim yang merayakannya terkhusus untuk umat muslim di Kabupaten Sekadau," ucap Aloysius. (am). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini