-->

Liri Muri dan Keluarga Mengucapkan Selamat Paskah

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Liri Muri.,SE
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Hari Raya Paskah, merupakan hari keagamaan Umat Nasrani sebagai peringatan akan kematian Yesus Kristus Sang Juru Selamat. Paskah diperingati sebagai hari bangkitnya Yesus Kristus dari kematian-Nya. Yesus di salibkan, pada hari yang ketiga Dia bangkit dan naik ke surga. 

Oleh karena itu, hari Paskah selalu dirayakan oleh umat Kristiani di seluruh dunia. Pada tahun 2023 ini, hari Paskah bertepatan dengan tanggal merah yakni hari Minggu tanggal 9 April 2023. 

Demikian halnya bagi umat Kristiani di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, juga merayakan hari kebangkitan Yesus Kristus (Paskah). 

Kepada wartawan media ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengucapkan selamat paskah kepada semua umat Kristiani, khususnya di Kabupaten Sekadau. 

"Saya dan keluarga mengucapkan selamat Paskah bagi seluruh umat Kristiani yang merayakannya, khususnya di Kabupaten Sekadau," ucap Liri Muri. 

"Pada hari ini juga, Hari Jumat Agung, seluruh umat Kristiani beribadah. Dimana pada 2000 tahun yang lalu Yesus Kristus di salibkan dan pada hari ketiga Dia bangkit dari kematian-Nya kemudian naik ke surga," jelas Legislator Hanura ini. 

Liri Muri berharap, dengan momen hari Paskah, dapat memberikan motivasi dan semangat baru. 

"Semoga dengan momen hari Paskah ini, iman kita semakin dikuatkan dan menjadi motivasi baru bagi kita untuk tetap semangat menjalankan aktivitas masing-masing dan kita dijauhkan dari hal-hal yang tidak kita inginkan," imbuhnya. (am) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini