-->

HPI Agro Bersama IWO Berbagi Takjil

Editor: Antonius
Sebarkan:

Anggota IWO bersama HPI Agro saat membagikan takjil (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - HPI Agro bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Landak melakukan kegiatan Berbagi ke Pondok pesantren Ngabang dan berbagi Takjil kepada masyarakat, pada Rabu (19/4/2023).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan. 

Dalam kegiatan ini mengambil tema  " Sebar Kebaikan Dan Saling Berbagi Di Bulan Suci".

Corporate affairs dan CSR HPI agro, Paulus Nokus melalui CSR area  Ferry Budi Rakhmad, mengatakan rangkaian kegiatan itu dimulai dari menyerahkan santunan berupa uang tunai kepada pengelolaan Pondok Pesantren Darul Hikmah Ngabang, dilanjutkan dengan berbagi takjil dan buka bersama. 

"Niatnya kita ingin berbuka puasa bersama, namun karena anak- anak pondok pesantren sudah libur sekolah dan sudah pulang ke kampung halaman. Maka diputuskan memberikan santunan. Jangan dilihat nominalnya tapi inilah bentuk kepedulian kami, semoga berkah, " ujarnya. 

Santunan itu diterima langsung oleh Pengelola Pondok Pesantren Ngabang, Misbah. Dikatakannya anak-anak yang mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren tersebut sudah mulai libur sejak 17 April 2023, sehingga sudah banyak anak-anak, pembina dan pengasuh yang pulang ke kampung halaman masing-masing. 

"Semoga membawa kebaikan, baik itu untuk yang didatangi maupun yang datang. Kita berserah kepada Allah SWT, apa yang dilakukan ini berdasarkan niat baik. Semoga tidak hanya atas dasar kemanusiaan tetapi juga memberikan kebaikan dan keberkahan bagi kita, " harapnya. 

Kolberd FS, GM Area 1B HPI Agro, berharap ke depan kegiatan sosial serupa bisa ditingkatkan secara konkret. Tidak hanya berbagi takjil tetapi ke rumah ibadah, panti asuhan, fakir miskin. 

Menurutnya kegiatan berbagi dalam mengisi bulan Ramadhan merupakan kegiatan yang positif . 

"Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan merupakan bulan yang baik untuk berbagi karena di bulan inilah setiap kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya, " ujarnya. 

Ketua IWO Landak, L. Sahat Tinambunan, mengapresiasi manajemen HPI Agro melalui CSR yang tiap tahun selalu menggandakan kegiatan di bulan Ramadhan. Serta selalu mendukung program-program yang digagas oleh organisasi IWO Landak selama ini. 

"Semoga ke depannya kerjasama seperti ini terus terjalin dan lebih berkualitas lagi, " harapnya. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini