-->

Hadiri Rakor Lintas Sektoral, Ini Kata Subandrio

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral Operasi kepolisian terpusat Kapuas 2023. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral Operasi kepolisian terpusat Kapuas 2023 dalam rangka pengamanan hari raya Idul fitri 1444 Hijriah tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Polres Sekadau. Senin (17/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mengapresiasi terselenggaranya Rapat Koordinasi. 

"Saya Mengapresiasi Polres Sekadau yang telah menginisiasi Rapat Koordinasi ini. Rakor ini sebagai upaya kita mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan pada saat hari raya Idul fitri 1444 Hijriah tahun 2023," kata Subandrio. 

"Saya berharap kepada semua pihak yang terlibat operasi kepolisian terpusat Kapuas 2023 agar mengecek semua yang dibutuhkan pada saat operasi termasuk juga jaringan listrik," tambahnya. 

Subandrio juga mengatakan, Pada saat perayaan Idul Fitri nanti merupakan hari libur, yang dimana arus mudik sangat padat. 

"Kepada semua pihak yang terlibat diharapkan dapat menjaga dengan baik pada titik rawan demi untuk menjaga kundustifitas di Kabupaten Sekadau ini," ujarnya. 

"Saya berharap kita semua dapat menjalin kerjasama yang baik supaya apa yang kita inginkan pada Idul Fitri dapat kita rasakan bersama dan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini