-->

Tournamen Kompak Cup 2023 Ditutup

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penutupan Tournamen Kompak Cup 2023, di Gor Uncak Kapuas, Putussibau. Rabu (08/03/2023). Foto:prokopim 
Kapuas Hulu, Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menutup Tournamen Kompak Cup 2023, di Gor Uncak Kapuas, Putussibau. Rabu (08/03/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Tournamen Kompak Cup 2023 tersebut. 

"Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan ini," ungkap Wahyudi Hidayat. 

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi munculnya atlit-atlit baru yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlet-atlet Sepak Bola yang potensial di Kabupaten Kapuas Hulu, serta diselenggarakannya kompetisi ini selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, juga sebagai sarana untuk silaturahmi antar masyarakat, juga jadi hiburan yang sehat bagi masyarakat," harapnya. 

Wahyudi Hidayat berharap pelaksanaan kegiatan tersebut terus dilaksanakan dan melibatkan instansi terkait dan organisasi pemuda serta pihak lainnya.

"Saya berharap kedepan, pelaksanaan kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi terkait, organisasi pemuda dan stakeholder lainnya, agar memacu semangat seluruh atlet yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu," pungkasnya. (prokopim/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini