-->

Pawai Obor Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah

Editor: Antonius
Sebarkan:
Acara pawai Obor, (foto Antonius) 
LANDAK, suaraborneo.id - Pj bupati Landak Samuel,SE.,M.Si Membuka kegiatan pawai obor menyambut Bulan suci ramadhan 1444 Hijriah, dengan Tema Gerakan 1000 Obor , Tingkatkan Toleransi dan Eratkan Persaudaraan, di Pesantren Nurul Islam Pulau Bendu Ngabang, Senin (20/3/2023) malam.

 Acara dihadiri Wakil Ketua DPRD Landak, Kapolres Landak, Danyon Armed Ngabang, Forkopimcam Ngabang, Kemenag Landak, Kades dalam Kota Ngabang, Ketua PHBI LDK, Ketua MUI Landak dan Peserta Obor Umat Muslim Kabupaten Landak.

 Dalam kesempatan tersebut Samuel menyampaikan bahwa Sebelumnya kegiatan pawai obor ini tidak bisa terlaksana, Dikarenakan adanya pandemi Covid-19, maka dari itu dengan kesempatan ini kegiatan pawai obor bisa terlaksana kembali.

 "Untuk kedepanya pawai obor ini kita kemas lebih baik lagi, Pemerintah kabupaten Landak sangat menyambut baik kegiatan pawai obor untuk menyambut bulan suci Ramadan," ujar Samuel. 

 Lebih lanjut samuel menyampaikan bahwa Ramainya peserta pawai obor ini adalah bentuk dukungan dan antusias seluruh komponen masyarakat. Semoga kegiatan pada malam hari ini dapat berjalan dengan lancar.

 "Pawai obor ini akan di ikuti oleh lebih dari 1150 orang, ini adalah bentuk dari dukungan antusias seluruh komponen masyarakat untuk memeriahkan pawai obor pada malam hari ini," tutur Samuel. Tidak lupa Samuel berpesan kepada seluruh peserta agar dapat tertib dalam kegiatan pawai obor.

 "Saya harapkan dalam pelaksanaan pawai obor ini peserta dapat tertib dan bisa mematuhi aturan yang akan di arahkan dan di dampingi oleh aparat keamanan," tutup Samuel.(Anton/kom)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini