51 KK Dapat Bantuan Sembako dari BPBD, Kades Gonis Tekam Ucapkan Terimakasih

Editor: Redaksi
Sebarkan:

BPBD Kabupaten Sekadau saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir. Foto:BPBD 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Minggu Tanggal 12 Maret 2023, puluhan rumah warga Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, yakni RT 01 Desa Gonis Tekam, Dusun Gonis Rabu dan Dusun Kedomba terdampak banjir akibat curah hujan yang tinggi. Hal tersebut langsung ditanggapi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). 

Menindaklanjuti hal tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melalui BPBD  Kabupaten Sekadau memberikan bantuan kepada 51 Kepala Keluarga (KK) kepada warga Desa Gonis Tekam yang terdampak banjir. 

Bantuan Sembako tersebut berupa Indomie, Minyak Goreng, Gula Pasir, Kecap Manis, Teh Celup dan Saos Sambal. 

Menanggapi hal tersebut, Kepala Desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir, Rizal Arafat mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melalui BPBD atas bantuan yang telah diberikan kepada warga Desa Gonis Tekam.

"Saya selaku Kepala Desa Gonis Tekam mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini BPBD Kabupaten Sekadau yang telah memberikan bantuan kepada warga Desa yang terdampak banjir," kata Rizal kepada wartawan. Rabu (15/3/2023).

"Sesuai dengan data yang kita sampaikan yaitu sebanyak 51 Kepala Keluarga (KK) dan semuanya sudah didistribusikan hari ini," tambahnya.

"Tentunya dengan adanya musibah yang melanda Desa Gonis Tekam ini menjadi pembelajaran bagi kami semua untuk tetap selalu berwaspada. Untuk itu sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada BPBD Kabupaten Sekadau atas bantuan yang telah diberikan," pungkasnya. (yt/as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini