400 Lebih Kader PDI Perjuangan Sekadau ikut Konsolidasi Internal Partai yang Dihadiri Puan Maharani

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Ketua dan pengurus serta Kader DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau sebelum berangkat ke Sintang. Foto:as
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ikuti Konsolidasi Internal Partai 3 Pilar di  Kabupaten Sintang yang dihadiri langsung oleh Ketua DPR-RI, Puan Maharani, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDI Perjuangan) Kabupaten Sekadau berangkatkan lebih kurang 400 orang kadernya mulai dari pengurus Kabupaten (DPC), Kecamatan (PAC), Ranting dan Anak Ranting. 

Diketahui, kedatangan Ketua DPR-RI, Puan Maharani dari Fraksi PDI Perjuangan itu ke Kabupaten Sintang pada Minggu (19/3/2023) dengan agenda meresmikan Waterfront di Sungai Durian Sintang, berkunjung ke Rumah Betang Ensait Panjang Sintang dan agenda lainnya.

Sebelum berangkat ke Sintang, kepada wartawan, Ketua DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius mengatakan, Kunjungan Kerja Ketua DPR-RI, Puan Maharani ke Kabupaten Sintang ada 2 agenda yakni secara resmi sebagai Ketua DPR-RI meresmikan Waterfront di Sungai Durian, mengunjungi Rumah Betang Ensait Panjang dan dan konsolidasi internal partai. 

Aloysius menyebut, untuk konsolidasi internal partai yang diwajibkan hadir adalah seluruh pengurus partai mulai dari pengurus Kabupaten (DPC) Kecamatan (PAC), Ranting, Anak Ranting dan simpatisan partai. 

"Kegiatan di Sintang dipusatkan di GOR Indoor Apang Semangai kompleks stadion Baning Sintang dengan diikuti 4 Kabupaten yakni Sintang, Melawi, Kapuas Hulu dan Kabupaten Sekadau. Dengan agenda konsolidasi internal partai 3 pilar," jelas Aloysius. 

"Untuk yang berangkat hari ini sesuai absensi ada 400 lebih kader yang akan berangkat dan bahkan ada yang sudah berangkat duluan ke Sintang," imbuhnya. 

Pria yang pernah menjabat sebagai wakil Bupati Sekadau 1 periode ini menambahkan, ada sekitar 50 an mobil pribadi dan 4 Bus yang akan dipakai untuk para kader ke Sintang dengan berangkat secara bertahap dan dikawal oleh mobil patroli Sat Lantas Polres Sekadau. (as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini