-->

Perbakin Sekadau Raih Prestasi Kejuaraan Menembak di Pontianak

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Atlet Perbakin Sekadau. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Persatuan Olahraga Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau berhasil meraih juara di event Perbakin Cup Piala Gubernur Kalimantan Barat tahun 2023. 

Ketua Perbakin Kabupaten Sekadau Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan selamat kepada para atlet Perbakin yang telah berhasil meraih prestasi  dalam Kejuaraan Piala Gubernur Kalimantan Barat tahun 2023. 

“Saya atas nama pribadi dan pengurus, mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh atlet Perbakin Sekadau," kata Mejeng. Sabtu (11/2/2023). 

"Semoga dengan adanya prestasi yang diraih, olahraga menembak di Kabupaten Sekadau semakin maju dan terus berkembang," tambahnya. 

Mejeng juga berharap kepada para atlet yang meraih prestasi agar supaya terus berlatih dan terus belajar agar kemampuan yang telah dimiliki dapat terus dikembangkan menjadi lebih baik.

“Saya berharap agar terus berlatih, belajar dan menjaga kekompakan agar olahraga menembak di Kabupaten Sekadau ini terus meningkat dan semakin maju,” pungkasnya.

Adapun nama-nama atlet Perbakin Sekadau yang mendapatkan juara di ajang Perbakin Kalbar Cup 2023 adalah

1. Juara 1 Air Rifle Junior Putra atas nama Adrianus Haryono

2. Juara 3 Air Rifle Senior Putra atas Kanisius Paeno

3. Juara 3 Air Pistol Junior Putri atas Nama Reva

4. Juara 3 Air Pistol Senior Putri atas nama Dewi. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini