-->

Pembukaan Rapat Evaluasi Percepatan dan Kemajuan Desa Mandiri Tahun 2023

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Bupati Sekadau, Aron saat membuka Rapat Evaluasi. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron membuka kegiatan Rapat Evaluasi Percepatan dan kemajuan Desa mandiri di Kabupaten Sekadau tahun 2023, bertempat di Aula Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau. Kamis (23/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan kegiatan evaluasi ini sebagai upaya untuk mengevaluasi sejauh mana capaian percepatan peningkatan status IDM tahun 2022 yang lalu dan rencana kegiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat tahun 2023 khususnya di tingkat desa.

"Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan diperoleh kesepakatan seluruh stakeholder dalam rangka mempercepat peningkatan status IDM di Kabupaten Sekadau," kata Aron

"Adapun kesepakatan bersama tersebut diwujudkan melalui langkah-langkah strategis dan rencana tidaklanjut apa saja yang akan dilaksanakan untuk dicapai di tahun 2023," tambahnya

Aron juga mengatakan, pada hari Pemerintah juga telah menyerahkan 28 unit sepeda motor bagi desa mandiri di Kabupaten Sekadau. 

"Semoga nantinya kendaraan dinas yang akan menjadi aset desa ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dalam rangka menunjang pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di desa sehingga dapat lebih meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat di desa," ucapnya. 

"Kami juga berharap dengan diserahkan  kendaraan dinas ini dapat menjadai motivasi bagi desa -desa lain yang belum mandiri agar lebih bersemangat untuk mewujudkannya," pungkasnya. (Nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini