-->

Handi: Pejabat yang Dilantik Harus Bekerja dengan Maksimal

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Handi. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sekadau, Handi menghadiri Pelantikan Pejabat  administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, bertempat di Aula Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau. Senin (28/2/2023).

Diwawancara usai Pelantikan, Handi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sekadau, Aron yang telah melantik Pejabat  administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

"Saya berharap kepada Pejabat yang telah dilantik agar bisa bekerja dengan maksimal dan melayani masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sekadau," kata Handi. 

Legislator Partai Gerindra ini juga mengatakan, Rotasi, Mutasi dan Promosi Jabatan adalah hal yang biasa dalam birokrasi Pemerintahan.

"Hal ini dilakukan atas dasar pertimbangan dari berbagai aspek serta berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku,"ujarnya 

"Pejabat yang telah dilantik harus siap ditempatkan dimana saja dan siap melayani masyarakat. Apabila nanti ada Pejabat yang tidak bekerja dengan maksimal maka akan dikenakan sanksi," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini