Atlet Renang Asal Kabupaten Landak Berhasil Raih Juara Dalam Ajang Southeast Asia Swimming Dual Meet Series Antara Indonesia vs Singapura

Editor: Antonius
Sebarkan:

Atlet renang kabupaten Landak (foto mc) 
LANDAK, suaraborneo.id - Gusti Ayu Made Nadya Saraswati Atlet Renang Asal Kabupaten Landak, Kalimantan Barat berhasil raih juara dalam ajang Southeast Asia Swimming Dual Meet Series antara Indonesia vs Singapura yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK) Aquatic Center Short Course Meter dari tanggal 28-29 Januari 2023 di Jakarta. 

Pelatih renang Kabupaten Landak Juanda, yang merupakan juga Guru SD Mujahidin Pontianak, menjelaskan Gusti Ayu merupakan atlet renang Pelatnas dan saat ini menempuh pendidikan Kelas XI SMA Pak Kasih Sidas, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. 

Gusti Ayu Made Nadya Saraswati berpartisipasi dalam event tersebut yang merupakan salah satu ajang uji coba dalam persiapan Sea Games di Kamboja bulan Mei mendatang.

Pelatih Renang Kabupaten Landak, Juanda mengucapkan terima kasih kepada Ketua PRSI Kabupaten Landak dan Ketua KONI Landak.

“Kami berterimakasih kepada Ketua PRSI Kabupaten Landak Edo Yulianus Natalaga dan Ketua KONI Kabupaten Landak Heri Saman, yang telah membantu secara finansial.” Ujar Juanda, Pelatih Renang Kabupaten Landak.

Adapun rincian perolehan peringkat Gusti Ayu Made Nadya Saraswati dalam 6 kelas perlombaan pada ajang tersebut di antaranya,

1. Urutan kedua di nomor 200 M Breaststroke Women, Dengan catatan waktu 2:36.87 menit.

2. Urutan pertama di nomor 200 M Individual Medley Women, Dengan total catatan waktu 2:20.63 menit.

3. Urutan kedua di nomor 200 M Butterfly Women. Dengan total waktu 2:24.15 menit.

4. Urutan kedua di nomor 100 M Breaststroke Women. Dengan total waktu 1:12.23 menit.

5. Urutan pertama di nomor 100 M Individual Medley Women. Dengan total waktu 1:04.98 menit.

6. Urutan kedua di nomor 400 M Individual Medley Women. Dengan total waktu 4:59.51 menit.(Anton/mc) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini