-->




Poterlas Diharapkan Tetap Memperhatikan Keselamatan dalam Berkendara

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Ojek Terminal Lawang Kuari Sekadau (Poterlas) Ke-19 Tahun 2023. 
Sekadau Kalbar , Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Ojek Terminal Lawang Kuari Sekadau (Poterlas) Ke-19 Tahun 2023 dengan tema, Utamakan Keselamatan, Sopan dalam Pelayanan. Kegiatan dilaksanakan di Terminal Lawang Kuari Sekadau. Sabtu (7/1/2023) malam.

Laporan ketua panitia, Adi Sapriadi mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Sekadau dan seluruh jajarannya yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan HUT Poterlas yang ke-19 ini.

"Saat ini Poterlas sudah berusia 19 tahun, dan perlu kami sampaikan, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari," ujarnya. 

"Untuk itu kami selaku panitia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak karena sudah mendukung kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar," tutup Adi Supriadi. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau yang di wakili oleh Kasat Binmas Polres Sekadau, AKP. Masdar

mengucapkan terimakasih kepada Poterlas karena sudah membantu dan melayani masyarakat dalam hal mengantarkan masyarakat ketempat tujuannya.

"Dalam berkendara tentunya ada hal-hal yang perlu di perhatikan. Maka dari itu, mari kita tingkatkan keselamatan dan keamanan dengan mematuhi aturan lalu lintas dan aturan dalam berkendara sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," tutup AKP. Masdar.

Terakhir, Sambutan Wakil Bupati Sekadau, Subandrio juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Poterlas karena Poterlas sudah menginjak 19 tahun.

"Pemerintah Daerah tentunya sangat mendukung kegiatan ini dan tentu Poterlas harus memperhatikan keselamatan dalam berkendara dengan mematuhi peraturan yang ada karena akan membawa para penumpang menuju tempat tujuannya," kata Subandrio.

"Untuk itu, kami berharap para anggota Poterlas bisa dapat semakin solid dalam berkerja dan dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mensejahterakan masyarakat," pungkasnya. 

HUT Poterlas Sekadau yang ke-19 tahun 2003 ini juga dirangkai dengan kegiatan lomba karaoke pria dan wanita mulai tanggal 7-8 malam. (as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini