-->




Natal Bersama, Aron: Apa yang Kita Peroleh harus Kita Syukuri

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Natal Bersama di Dusun Sebakong, Desa Sempulau Indah, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Natal Bersama di Dusun Sebakong, Desa Sempulau Indah, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru.

"Semoga berkat Natal memberikan semangat dan kekuatan kepada kita, agar kita kembali menata hari-hari yang baru ini," kata Aron. Selasa (3/1/2023).

Aron juga berharap semoga ditahun yang baru ini, apa yang direncanakan dapat berjalan dengan baik sesuai harapan.

"Apa yang kita peroleh harus kita syukuri karena kita hanya bisa merencanakannya namun Tuhanlah yang menentukan semuanya," ucapnya

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Panitia beserta jajaran yang telah sukses menggelar kegiatan Natal Bersama ini," pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan Natal Bersama merupakan hal yang biasa dilakukan oleh umat Kristiani setelah perayaan Natal pada tanggal 25 Desember. Natal Bersama biasanya diadakan oleh Organisasi, Persatuan Gereja, Lembaga, Kepemudaan, Paguyuban dan perkumpulan atau organisasi lainnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini