-->




Jakius Sinyor Lantik Pengurus DAD Sekadau Periode 2022-2027

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Pelantikan dan pengukuhan pengurus DAD Kabupaten Sekadau Periode 2022-2027. Foto:nv
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Barat, Ir. Jakius Sinyor melantik Ketua dan Pengurus DAD Kabupaten Sekadau Periode 2022-2027. Kegiatan Pelantikan ini mengambil tema, Dayak Bersatu, Dayak Bermartabat dan Dayak Jaya. Kegiatan dilaksanakan di Rumah Betang Youth Center Sekadau. Rabu (18/1/2023).

Laporan ketua panitia, Henry Alpius mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensupport serta telah berpartisipasi dalam kegiatan pelantikan ini.

"Sumber dana pada hari ini bersumber dari dana Dewan Adat Dayak Kabupaten Sekadau," jelas Henry Alpius.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DAD Kabupaten Sekadau yang baru saja dilantik, Jefray Raja Tugam diawal sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DAD Provinsi Kalimantan yang sudah melantik Pengurus DAD Kabupaten Sekadau periode 2022-2027. Setelah dilantik pada hari ini kata dia, merupakan awal dari tugas DAD Kabupaten Sekadau.

"Tentunya saya ingin orang Dayak bisa lebih semakin bersatu dan tentunya dengan visi misi yang telah kita buat yaitu saling berkoordinasi dan saling berkomunikasi antara satu dan yang lainnya," ujarnya.

"Saya berharap agar hal ini bisa kita laksanakan dengan sebaik mungkin serta bersama-sama kita maju untuk Dayak Kabupaten Sekadau.," harap Jefray Raja Tugam yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat.

"Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan pengurus Dewan Adat Dayak yang sudah berkerja keras dalam kesejahteraan dan kelancaran kegiatan ini," tutup Jefray Raja Tugam.

Ketua DAD Provinsi Kalimantan Barat,  Jakius Sinyor mengucapkan selamat kepada pengurus DAD Kabupaten Sekadau dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan melancarkan kegiatan pelantikan pengurus DAD Kabupaten Sekadau.

"Saya yakin ketua DAD Kabupaten Sekadau saat ini dapat memimpin dan dapat mensejahterakan masyarakat Dayak di Kabupaten Sekadau," harapnya.

"Visi dan misi Ketua DAD Kabupaten Sekadau, saya harap dapat di jalankan dengan baik," tambah dia.

"Saya juga harap Ketua DAD Kabupaten Sekadau bisa berjalan sesuai dengan mitra Pemerintah daerah dalam memajukan Kabupaten Sekadau," tutup Jakius Sinyor.

Terakhir, Bupati Sekadau, Aron, juga mengucapkan selamat kepada Ketua DAD Kabupaten Sekadau beserta seluruh pengurus dan anggota yang baru saja dilantik oleh Ketua DAD Provinsi Kalimantan Barat.

"Pekerjaan Dewan Adat Dayak kedepannya semakin rumit, oleh karena itu saya harap dapat di selesaikan dengan sebaik mungkin," harapnya.

"Saya juga berharap agar kedepannya seluruh pengurus DAD Kabupaten Sekadau dapat bekerjasama dengan baik serta dapat berkerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," harap Bupati Aron.

"Karena sinergitas kita bersama merupakan kunci yang penting dalam membangun Kabupaten Sekadau," tutup Bupati Aron. (as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini