-->




ISKA Sekadau Ucapkan Selamat Hari Raya Imlek

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Ketua ISKA Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno. (foto :nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Tahun Baru Imlek merupakan perayaan penting bagi orang Tionghoa, Tahun Baru Imlek 2574 yang jatuh pada hari Minggu, 22 Januari 2023 disebut dengan tahun Shio Kelinci Air.

Tahun kelinci air yang jatuh pada hari minggu 22 Januari 2023 tersebut melambangkan kekuatan, perlindungan, kepekaan, serta keberanian. Tak heran jika dengan semangat yang membara ini akan membawa harapan baru bagi impian yang sempat terpendam.

Ketua Ikatan Sarjana Katolik Indonesia (ISKA) Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno mengatakan Perayaan imlek tahun 2023 diharapkan dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan. 

"Saya berharap kita semua selalu kompak dan bersatu padu. Dengan adanya  perayaan imlek ini, tidak ada diskriminasi lagi diantara kita," kata Paulus Subarno yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura. Sabtu (21/1/2023). 

"Selamat hari raya imlek tahun 2023, Gong Xi Fa Cai. Semoga ditahun baru Imlek 2574 ini semangat persatuan serta kekeluargaan kita semakin erat dan ekonomi kita semakin membaik," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini