Irup HUT Pemprov Kalbar di Sekadau, ini Kata Aron

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang Ke-66. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menggelar Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang Ke-66, bertempat di halaman kantor Bupati Sekadau. Sabtu (28/1/2023). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan dirgahayu yang Ke-66 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. 

"Pada peringatan HUT Pemprov Kalbar ini,  tentu menjadi harapan dan juga kebanggaan kita agar ke depan Kalimantan Barat tumbuh menjadi baik, lebih maju dan lebih berkembang," kata Aron. 

"Kita juga patut bersyukur dengan perkembangan Desa Mandiri di Provinsi Kalimantan Barat yang luar biasa maju secara signifikan dan mudah-mudahan ini juga mendorong percepatan pembangunan yang telah ditujukan menjadi Desa maju di Provinsi Kalimantan Barat ini," tambahnya. 

Aron juga mengatakan, dalam rangka persiapan perpindahan ibu kota Indonesia perlu dipersiapkan Sumber Daya Manusia yang baik. 

"Kita harus persiapkan SDM kita dengan baik  agar kedepan, kita bisa bersaing dan berkompetisi dalam pembangunan Ibu Kota Indonesia karena bagaimanapun yang dipindahkan ke Kalimantan itu adalah orang-orang yang memiliki kemampuan jadi  kita juga menyiapkan diri dalam rangka arus globalisasi dan persaingan nantinya," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini