-->

Ini Harapan PDKB Kepada Pengurus DAD Kalbar yang Baru

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Ketua Umum Pemuda Dayak Kalimantan Barat (PDKB), Teofilus Boni. Foto:ist 
PONTIANAK, Suaraborneo.id - Ketua Umum Pemuda Dayak Kalimantan Barat (PDKB), Teofilus Boni mengajak insan muda Dayak khususnya di Kalimantan Barat untuk mendukung pengabdian DAD untuk masyarakat. 

Ia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bpk. Ir. Jakius Sinyor atas dedikasi dan pengabdiannya sebagai Ketua Umum Dewan Adat Dayak Provinsi Kalimantan Barat periode 2017 - 2022. 

Banyak hal baik yang telah Beliau lakukan selama kepemimpinannya, komitmen untuk melibatkan unsur pemuda telah Beliau buktikan. 

Diketahui, organisasi sayap dari DAD Kalbar ini terbentuk pada masa kepemipinan Jakiyus Sinyor.

"Kami juga mengucapkan Selamat kepada Bpk. Cornelius Kimha, sebagai Ketua Umum Terpilih Dewan Adat Dayak Provinsi Kalimantan Barat Periode 2023 - 2028," kata Boni melalui pernyataan persnya kepada media ini, Sabtu (28/01/2023). 

Bagi kami, kata Boni, Beliau adalah sosok orang tua yang sangat disegani sekaligus mempunyai jiwa yg mengayomi. 

"Saya yakin dibawah kepemimpinan Beliau DAD akan semakin maju, mengakar dan berkembang," harapnya. 

Sebagai Ketua Umum Pemuda Dayak Kalimantan Barat, Teofelus Boni berharap, Kepengurusan DAD Kalbar yang akan datang dapat kembali mengakomodir kelompok Pemuda Dayak sebagai bentuk konkret berjalannya kaderisasi dan pembinaan di tubuh DAD. 

"Saya yakin Para Pemuda siap memberikan kontribusi terbaiknya serta siap berkolaborasi untuk membangun masyarakat dan daerah Kalimantan Barat melalui lembaga Dewan Adat Dayak," pungkaanya. (Rls/TN)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini