-->




Hari Pertama Usai Cuti Bersama Nataru, Wabup Sintang Gelar Sidak

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Wakil Bupati Sintang, Melkianus, saat melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang setelah cuti bersama Natal 2022 dan cuti bersama tahun baru 2023, Senin, 2 Januari 2023.
Sintang, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sintang, Melkianus, melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang setelah cuti bersama Natal 2022 dan cuti bersama tahun baru 2023, Senin (2/1/2023).

Inspeksi mendadak ke sejumlah instansi ini bertujuan dalam rangka untuk mengecek tingkat kehadiran para ASN dan mengecek langsung pelayanan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, pada tiap-tiap instansi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang.

Adapun sejumlah instansi yang dilakukan inspeksi mendadak yakni, RSUD Ade Muhammad Djoen Sintang, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Sintang, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sintang, Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Sintang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sintang dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Sintang.

Turut mendampingi Wakil Bupati Sintang dalam rangka inspeksi mendadak yakni, Staf Ahli Bupati bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan, Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Kepala Satpol PP Kabupaten Sintang, BKPSDM Kabupaten Sintang, Inspektorat Kabupaten Sintang, Kepala Bagian Prokopim Setda Sintang. 

Pada kunjungan tersebut, Wakil Bupati Sintang ingin memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat langsung bisa berjalan normal usai libur natal 2022 dan tahun baru 2023.

“Saya ingin memastikan bahwa Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, usai libur kemarin, hari ini langsung masuk kerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Melkianus. 

“Saya tidak mau mendengar informasi, bahwa ada OPD yang tidak memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Liburnya sudah cukup, ayo kita tancap gas lagi bekerja. Awali tahun 2023 ini dengan semangat dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sintang,” pungkasnya.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini