-->




Hadiri Natal Bersama, Bupati Sis: Wujudkan Kapuas Hulu yang Harmonis

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat menyalakan lilin pada perayaan Natal Bersama di Desa Tekalong. Foto:prokopim
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menghadiri perayaan Natal Bersama, di Desa Tekalong, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu. Sabtu (7/1/2023). 

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan ucapan dan apresiasinya kepada semua yang terlibat dalam pelaksanaan perayaan natal bersama.

Bupati yang akrab disapa Bang Sis ini juga mengucapkan Selamat Natal tahun 2022 dan selamat Tahun 2022 /Baru 2023 kepada umat Kristiani khususnya masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu. 

"Selamat hari raya Natal tahun 2022 dan selamat Tahun Baru 1 Januari 2023, semoga Natal dan tahun baru ini membawa berkat dan sukacita bagi kita kususnya di Kabupaten Kapuas Hulu," ucapnya. 

"Kami juga mengapresiasi atas terlaksananya Natal bersama pada hari ini," timpalnya. 

Selain itu Bupati Kapuas Hulu meyampaikan, melalui perayaan natal gabungan ini diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. 

"Perayaan Natal ini juga harus kita gelorakan dalam jiwa setiap umat Kristen yang pada gilirannya hati kita menjadi damai. Jika hati kita sudah damai maka akan tumbuh cinta kasih keharmonisan dan rasa persaudaraan di tengah masyarakat Kapuas Hulu yang beranekaragam suku agama budaya seperti yang tertuang dalam visi misi kami Kapuas Hulu HEBAT," ujarnya. 

"Mewujudkan kapuas Hulu yang harmonis dalam kerukunan kehidupan beragama budaya dan keamanan," pungkasnya. (prok/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini