-->

Wabub Kapuas Hulu Buka Kejuaraan Badminton Disporapar Cup

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka kejuaraan Badminton Disporapar Cup Se-kabupaten Kapuas Hulu. Foto:pkm
Kapuas Hulu, Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka kejuaraan Badminton Disporapar Cup Se-kabupaten Kapuas Hulu yang di selenggarakan di Gedung Olah Raga Badminton Putussibau Kota. Selasa (13/12/2022).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat berharap kepada pemain, wasit dan panitia pelaksana untuk selalu menjaga sikap profesionalme.

"Saya minta kepada pemain, wasit maupun panitia pelaksana untuk selalu menjaga sikap profesionalisme serta mengedepankan silaturahmi dalam menjalankan perannya masing-masing, sehingga pertandingan badminton ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar sesuai dengan semboyan kita Kapuas Hulu HEBAT," kata Wahyudi Hidayat. 

"Kegiatan ini harus berdampak positif bagi perkembangan dunia bulu tangkis di Kabupaten Kapuas hulu, agar semakin berkembang dan maju" tambahnya. 

Wahyudi Hidayat juga berharap agar turnamen kejuaraan badminton di Kapuas Hulu ini dapat dilaksanakan secara rutin dalam upaya peningkatan prestasi.

"Turnamen ini selain untuk meningkatkan prestasi para altet bulutangkis juga untuk memacu semangat atlet dan Club badminton agar senantiasa melakukan pembenahan, yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan mutu dan kualitas atlet itu sendiri," pungkasnya. (pkm/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini