-->




Pemuda Katolik Komcab Sekadau Bagikan Bingkisan Natal Kepada Penderita Lumpuh Layu

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Bakti Sosial (Baksos) pembagian bingkisan Natal Kepada Kelurga Penderita Lumpuh Layu di Desa Tinting Boyok. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sekadau menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian bingkisan Natal Kepada Kelurga Penderita Lumpuh Layu di Desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau Provinsi Kalimantan Barat. 

Kepada Wartawan, Ketua Komcab Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau Abun Tono mengatakan, kegiatan Baksos ini merupakan aksi wujud nyata yang dilakukan oleh pemuda katolik Kabupaten Sekadau dalam membantu meringankan beban keluarga penderita lumpuh layu.

 “Semoga bermanfaat dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ini bagian kepedulian kita kepada keluarga yang membutuhkan. Karena kalau bukan kita, siapa lagi yang peduli dengan mereka,” kata Abun Tono yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura. Senin (12/12/2022). 

Abun Tono juga mengatakan, jangan melihat jumlahnya akan tetapi  inilah bentuk kepedulian dari rekan-rekan Pemuda Katolik yang peduli terhadap sesama. 

 “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban keseharian keluarga penderita lumpuh layu ini," ucap Abun Tono. 

Senada dengan hal diatas, Dewan Pembina Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno mengatakan, semoga bingkisan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

 “Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Pemuda Katolik yang sudah peduli dan menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu keluarga penderita lumpuh layu yang kurang mampu ini,” tutup Paulus Subarno yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura. (Nv). 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini