-->




Panitia Kejuaraan Menembak Bupati Cup 2022 Dibubarkan

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Rapat pembubaran panitia Kejuaraan Menembak Bupati Cup 2022. Foto:ist 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Panitia Kejuaraan Menembak Bupati Cup 2022 yang di gelar Pengkab Perbakin Sekadau selama dua hari mulai tanggal 10-11 Desember 2022 lalu dibubarkan. 

Kegiatan pembubaran panitia ini dihadiri oleh semua yang terlibat dalam kepanitiaan di Rumah Makan Rumbia Km 9 (Jalan Sekadau - Sintang). 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Perbakin Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Panitia yang telah bekerja dengan semaksimal mungkin sehingga Kejuaraan Menembak Bupati Cup 2022 dapat dilaksanakan dengan baik aman dan lancar. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Panitia dan semoga kedepan kita selalu kompak dan bersatu dalam memasukkan event-event kedepannya," ucap Mejeng. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah mendukung kegiatan Kejuaraan Menembak Bupati Cup 2022," tambahnya. 

Mejeng juga mengatakan, kedepan, pada bulan Juli 2023 Perbakin Sekadau merencanakan menggelar event Piala Bhayangkara. 

"Jika kita selalu kompak dan bersatu maka membuat program juga lebih mudah dan semoga kedepannya kegiatan yang telah kita programkan dapat berjalan dengan baik serta semoga Perbakin Sekadau semakin maju lagi," (Nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini