-->




Operasi Bazar Murah di Melawi Jelang Nataru

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

operasi bazar murah dalam rangka menyambut natal 2022 dan tahun baru 2023. (Foto:tio). 
Melawi Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat bersama Pemerintah Kabupaten Melawi dan Bulog Sintang menggelar operasi bazar murah dalam rangka menyambut natal 2022 dan tahun baru 2023, bertempat di komplek gereja kemah injil indonesia (GKII) Toursina Kuala Belian Nanga Pinoh. Selasa (13/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa mengatakan, bazar murah diadakan untuk menjaga stabilitas harga barang kebutuhan pokok serta mengendalikan laju Inflasi daerah dan membantu masyarakat dengan harga yang relatif murah.

"Atas nama Pemerintah Daerah kabupaten Melawi kami menyampaikan terimakasih kepada perusda aneka usaha Pemprov Kalbar yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Melawi dan bulog Sintang karena telah menyelenggarakan acara baazar pasar murah pada hari ini," kata Dadi Sunarya Usfa Yursa.

Pada kesempatan itu juga, Kepala Dinas koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kabupaten Melawi, Daniel mengatakan, 1000 paket telah disediakan. 

"Untuk beras sebanyak 10 ton dengan variasi harga, diantaranya beras premium kemasan 10 kilogram RP. 115.000, beras medium kemasan 5 kilogram dengan harga RP. 45.000," jelasnya. 

"kalau untuk paket masyarakat bisa, masyarakat bisa membawa uang 100.000 saja," tambahnya

Pada kesempatan yang sama, salah satu warga yang ikut mengantri turut mengapresiasi adanya baazar murah. 

"Dengan adanya bazar ini sangat membantu kami sebagai warga menengah ke bawah, apalagi saat ini kebutuhan  harga barang cukup tinggi," ungkap Kartini. (tio).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini