-->

Natal Bersama DPP DPK BPP dan BPD GPPIK di Sarikan

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara Natal GPPIK di Sarikan (foto Daniel) 
MEMPAWAH, suaraborneo.id - DPP, DPK, BPP dan BPD I sampai 10, Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (GPPIK) melaksanakan natal bersama, Sarikan (10/12/2022). 

Natal di hadiri oleh   seluruh Gembala Jemaat, Pengurus BPJ dilingkungan Daerah V.

Ibadah dan perayaan natal juga di hadiri oleh Pengurus FKUB Kabupaten Mempawah, Pimpinan STT ATI Anjongan dan beberapa ketua Sinode.

Pdt. Dr. Stephanus Kasman, S. Th., MA.  menyampaikan renungan Natal dengan tema "Berita Kesukaan Untuk Seluruh Bangsa ( Lukas 2:10 ) Subtema " NamaNya disebut penasihat ajaib, Allah yang perkasa, Bapa Kekal, Raja damai ( Yesaya 9:5 ).

" Saya berpesan agar jemaat GPPIK dimanapun berada dapat menghadiri damai sejahtera dalam kehidupan berkeluarga, berjemaat, berbangsa dan bernegara, " pesan Pdt Kasman. 

Ketua Umum BPP GPPIK , Pdt. Dr. Enggen, SE., S. Th., M. Pd.K dalam sambutan mengajak semua Pengurus BPP, BPD I sampai 10 untuk bersama-sama mewujudkan Visi GPPIK Misioner dan Mandiri dengan fokus Program :

1. Membangun Spritual;

2. Membangun Keluarga;

3. Membangun Ekonomi;

4. Membangun Misi dan Penginjilan.

"  Kerjasama semua pihak menjadi syarat mutlak utk memajukan organisasi, tidak boleh ego sektoral dan ego daerah. Percayalah Tuhan Yesus Kristus akan memampukan kita, " ucap  Pdt Enggen. (Anton) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini