-->




LP3KD Sekadau Gelar Lomba Mazmur dan Bertutur Kitab Suci

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

lomba Mazmur dan Bertutur Kitab Suci. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Sekadau, menggelar lomba Mazmur dan Bertutur Kitab Suci. Bertempat di Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau. Rabu, (21/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ketua panitia pelaksana, Teresia Lili mengatakan perlombaan tersebut bertujuan untuk menjaring talenta  anak-anak dalam berazmur atau memuji tuhan dengan suara yang indah.

"Bagi pemenang dalam lomba ini, nanti akan kita ikutkan dalam audisi tingkat Provinsi sampai ke tingkat Nasional" kata Teresia Lili. 

Pada kesempatan yang sama Ketua LP3KD Kabupaten Sekadau, Fasipikus Iwan Karantika berharap agar perlombaan ini dapat memberi makna dan juga menjadi pengalaman dalam pembinaan iman katolik.

"Meskipun dilaksanakan secara singkat selama 1 hari, namun demikian kiranya dapat memberikan pengalaman dalam pembinaan dan pengembangan iman serta pengembangan karakter religius kita sebagai umat Katolik" bebernya. 

Pada kesempatan itu juga, Asisten II Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, Heronimus mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat sebagai pembinaan mental, spiritual dan moral umat Katolik.

"Kegiatan lomba mazmur dan bertutur Kitab Suci ini juga sebagai perwujudan Keimanan, mengukuh tali persaudaraan, rasa kebersamaan dan kesatuan umat Katolik khususnya di Kabupaten Sekadau" Pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini