-->




Jembatan Ambruk, Sejumlah Pengendara Melintas Dibantu Polisi

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Personil Polsek Kota Baru Polres Melawi saat membantu warga. Foto:ist 
Melawi Kalbar, Suaraborneo.id - Wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat terlihat dari hadirnya personil Polsek Kota Baru jajaran Polres Melawi. Hadirnya Bhabinkamtibmas guna membantu masyarakat yang akan melintasi jembatan penghubung antara Kecamatan Tanah Pinoh menuju Kecamatan Sokan yang ambruk khususnya kendaraan roda dua, Minggu (18/12/2022) siang.

Dalam aksinya membantu masyarakat tampak tidak canggung Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru bersama warga membantu pengemudi yang akan melintas khususnya kendaraan roda dua.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K membenarkan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat guna membantu warga yang akan melintasi jembatan yang ambruk.

"Hadir Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat sebagai bagian dari memberikan pelayanan Kepolisian dan memberikan rasa aman," ujar AKBP Sigit.

Seperti diketahui, jembatan di Dusun Jaya Baru Desa Madong Raya, Kecamatan Tanah Pinoh ambruk saat Dump Truck yang dikemudikan Sunarko dan putrinya Adelia Putri melintas membawa sembako sehingga dump truck terjatuh ke tepian sungai.

Atas kesigapan personil Polsek Kota Baru bersama warga yang telah membantu masyarakat yang akan melintas, selaku pimpinan memberikan apresiasi dan  mengucapkan terima atas kepedulian terhadap sesama. Ia menambahkan, kepada masyarakat  yang akan melintas agar lebih berhati hati menginggat kurangnya penerangan dilokasi ambruknya jembatan.

"Polri akan selalu hadir ditengah masyarakat sebagai wujud hadirnya Negara dalam setiap sendi kehidupan masyarakat," pungkasnya. (Tio).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini