-->




Camat Kuala Behe Rayakan Natal Bersama

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama setelah acara perayaan Natal (foto Antonius) 
LANDAK, suaraborneo.id - Camat Kuala Behe bersama Pemerintah Desa dan masyarakat merayakan Natal bersama sekaligus open house di aula kantor Camat Kuala Behe, Kamis (29/12/2022). 

Tema Natal Nasional, Pulanglah Mereka ke Negerinya Dengan Melalui Jalan lain, (Matius 2:12) 

Hadir dalam acara ini, Pj Bupati Landak Samuel, mantan Bupati Landak Karolin Margret Natasya, Kepala Dinas PUPR Erani, ketua DPRD Sanggau Jumadi, anggota DPRD Landak Rudy, Kapolsek Kuala Behe dan tamu undangan lainnya. 

Camat Kuala Behe Richy mengatakan, perayaan Natal ini diadakan sebagai ucapan syukur dan memperingati hari raya Natal 25 Desember. 

" Kami berterima kasih kepada semua undangan dan masyarakat bisa hadir di tempat ini. Melalui perayaan Natal ini kita tetap semangat untuk membangun kecamatan Kuala Behe, " pesan Camat. 

Pj Bupati Landak Samuel berharap agar pemerintah di beberapa desa di kecamatan Kuala Behe ini dapat bersinergi untuk bersama-sama tokoh masyarakat, tokoh adat dan kepala desa untuk dapat merumuskan program dan kegiatan dengan dana yang tersedia sesuai dengan kewenangannya. 

" Jadi ada kewenangan yang dimiliki oleh pemerintah desa, dan kecamatan. Pak Camat tolong dikoordinir dan diajak bersama-sama kepala desa, dana-dana yang ada di desa dapat digunakan untuk pembangunan di desa, " harap Samuel. (Anton) 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini