-->




Bupati Sekadau Resmikan Kantor Desa Landau Kumpai

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Peresmian Kantor Desa Landau Kumpai. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron meresmikan Kantor Desa Landau Kumpai, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mengapresiasi Pemerintah Desa Landau Kumpai atas peresmian Gedung yang baru ini. 

"Saya mengucapkan selamat kepada masyarakat Desa Landau Kumpai karena telah menempati Gedung yang baru," ucap Aron. Rabu (28/12/2022). 

"Dengan Gedung yang baru ini dapat menjadi motivasi dan semangat bagi jajaran Pemerintah Desa Landau Kumpai untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," tambahnya

Aron juga mengatakan, di era yang sekarang ini menjadi Pemimpin harus aktif dalam rangka memberi pelayanan kepada masyarakat. 

"Kita lihat kondisinya jika persoalan yang membutuhkan campur tangan Pemerintah kita harus segera tangani dan kita juga harus bijak dalam menanggapi persoalan yang ada dimasyarakat," jelasnya

"Saya berharap dukungan dari semua pihak agar dapat menciptakan situasi yang kondusif dalam rangka kita membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya. (Nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini