-->

Penilaian Desa Anti Korupsi

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Kegiatan Penilaian Desa Anti Korupsi dengan tema, Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsi di Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir. Foto:yt
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Penilaian Desa Anti Korupsi dengan tema, Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsi. Kegiatan dilaksanakan di Aula Balai Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir. Rabu (2/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron, mengucapkan selamat datang kepada Direktur pembinaan dan peran serta masyarakat, KPK-RI beserta jajarannya dan juga kepada tim penilai program percontohan desa anti korupsi di Kabupaten Sekadau khususnya di desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir.

"Kami juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pimpinan KPK-RI yang telah menunjuk desa Mungguk sebagai desa percontohan antikorupsi di antara 10 desa di Indonesia," ungkapnya. 

"Tentunya pemerintah Kabupaten Sekadau mendukung penuh terselenggaranya program percontohan desa antikorupsi di desa Mungguk dari tahap awal hingga tahap akhir," tambahnya.

Aron juga mengatakan, salah satu tujuan dari program desa anti korupsi dari KPK-RI yaitu untuk menyebarluaskan tentang pentingnya membangun integritas dan nilai-nilai antikorupsi kepada pemerintah dan masyarakat desa.

"Untuk itu, saya juga mengucapkan selamat menjalankan tugas penilaian kepada tim penilai percontohan desa antikorupsi di desa mungguk ini, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya. (yt/as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini