-->

Pemkab Landak Kirim Kontingen Ikut Porprov ke -XIII

Editor: Antonius
Sebarkan:

Kontingen kabupaten Landak mengikuti Porprov (foto : mc) 
LANDAK , suaraborneo.id - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak, Heri Saman, menghadiri pelepasan Kontingen Kabupaten Landak pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalimantan Barat tahun 2022. 

Pelepasan oleh Pj. Bupati Landak Samuel. Senin, (07/11/2022). 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Landak, Samuel mengucapkan selamat kepada peserta yang telah mendapatkan kepercayaan dan peluang emas untuk berlaga di tingkat provinsi. Sekali lagi, demi citra, kehormatan, dan harga diri Kabupaten Landak di bidang olahraga.

“Peserta yang telah menyiapkan diri dan dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan di tingkat provinsi. Oleh karena itu, berbuatlah yang terbaik," pesan Samuel. 

Dia menambahkan, empat tahun yang lalu Kabupaten Landak sudah mampu berada pada urutan ke-3 dari 14 Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat, dengan perolehan medali 55 emas, 55 perak, dan 62 perunggu. Sebuah pencapain yang luar biasa.

“Maka tahun ini target yang saya harapkan adalah kita mampu mempertahankan prestasi diperingkat 3, syukur-syukur kita mampu menjadi runner up," harap Samuel. 

Ketua KONI Landak, Heri Saman menyampaikan, sejak awal reorganisasi kepengurusan di tubuh KONI Kabupaten Landak tanggal 18 Juli 2022 yang lalu, KONI Landak telah merevitalisasi program kerja yang salah satunya adalah keikutsertaan Landak pada Porprov XIII Kalimantan Barat tahun 2022.

“Program kerja ini juga merupakan amanah yang harus kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Karena hal ini merupakan wujud peran serta kami sebagai masyarakat sesuai dengan Pasal 40 Ayat 1 Poin B Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2022 Tentang Keolahragaan," ujar Heri Saman. 

Dia mengakui sebagai pengemban amanah selalu berusaha untuk memberikan pengabdian demi kemajuan olahraga di tanah air Indonesia, khususnya di Kabupaten Landak yang di cintai dan  dibanggakan.

"Untuk melaksanakan tugas mulia ini, KONI tidak terlepas dari berbagai tantangan baik internal maupun eksternal," aku Heri Saman (Anton/mc). 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini