-->

Kontingen Cabor Tarung Derajat Sanggau Siap Tanding di Porprov Kalbar, Target Empat Medali Emas

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Kontingen Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat Kabupaten Sanggau yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat Ke - XIII. Foto:ist 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Sebanyak 23 orang kontingen Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat Kabupaten Sanggau yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat Ke - XIII pada tanggal 2 sampai tanggal 8 November mendatang 2022 secara resmi dilepas keberangkatannya oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Selasa, (1/11/2022).

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengatakan, pada pelaksanaan Porprov Ke - XIII ini Pemerintah Daerah telah mendorong dan mensupport penuh Cabor tarung Derajat melalui KONI baik dari fasilitas maupun dana. 

"Kepada para pemain agar tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat untuk mempersiapkan diri untuk bertanding serta fokus kepada pertandingan untuk meraih juara," pesan Yohanes Ontot. 

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Sanggau atas dukungannya dan kepada orang tua para atlet mohon doanya agar anak - anak kita nantinya dapat membawa dan mengharumkan nama kota Sanggau. 

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Sanggau, Ibrahim mengatakan, cabang olahraga Tarung Derajat kontingen Sanggau optimis dan berpeluang untuk mendapat juara, meraih medali emas.

"Kita Optimis bahwa Tarung Derajat ini peluang kita membawa pulang mendali emas dan target kita membawa 4 mendali emas," pungkas Ibrahim. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini