-->

Kasat Binmas, Kapolsek Mukok dan Jangkang Resmi Berganti

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Upacara serahtrerima jabatan di lingkungan Polres Sanggau. Foto:ist 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Kasat Binmas yang resmi berganti adalah dari AKP Eeng Suwenda kepada IPTU Sukiswandi yang sebelumnya menjabat Kanitsamapta Polsek Entikong Polres Sanggau, selanjutnya AKP Eeng Suwenda akan menjabat PS. Kapolsek Pontianak Kota, Polresta Pontianak, Kapolsek Jangkang dari IPTU Sumarda'i kepada IPTU Halasan Manurung yang sebelumnya menjabat Kasubbagbinops Bagops Polres Sanggau, selanjutnya IPTU Sumarda'i akan menjabat sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Sanggau dan Kapolsek Mukok dari IPDA Suharyanto kepada Ipda Mulyadi Jaya yang sebelumnya menjabat Kanit 3 Satreskrim Polres Bengkayang, selanjutnya IPDA Suharyanto menjabat sebagai Pama, Polres Sanggau.

Upacara serah terima jabatan berlangsung di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau dan dipimpin langsung oleh Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Senin, (14/11/2022).

Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan mengatakan, Pergantian Jabatan dilingkungan Polres Sanggau sebagai bentuk penyegaran dan pengembangan karier Anggota sehingga kedepannya diharapkan dapat membawa perubahan khususnya dalam pelaksanaan tugas Polri yang lebih baik, maju dan Presisi.

"Kedepan ada beberapa agenda besar yang telah menanti, diantaranya pelaksanaan Operasi Pekat dan Operasi Lilin serta Penyambutan Malam Tahun Baru, yang mana kegiatan tersebut memerlukan kesiapan kita baik dalam hal perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian, serta tidak lupa agar sarana dan prasarana dapat disiapkan dengan baik sehingga kegiatan kemasyarakatan tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan sukses yang dampaknya kepercayaan publik terhadap kinerja Kepolisian dapat meningkat," ungkapnya. 

"Tiga pejabat yang baru saja dilantik tentunya agar segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing - masing," pungkasnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini