-->

HUT RSUD dr. Soedarso Ke-46

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, saat menjadi Inspektur Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD dr. Soedarso ke-46. Foto:adpim 
PONTIANAK, Suaraborneo.id - Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, menjadi Inspektur Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD dr. Soedarso ke-46 di halaman dr. RSUD Soedarso, Kamis (24/11/2022).

Mengawali pidatonya, Gubernur Kalbar mengucapkan selamat kepada RSUD dr. Soedarso yang telah cukup lama mengabdi kepada masyarakat Kalbar dan berharap momen ini untuk meningkatkan tekad dalam perbaikan sisi pelayanan.

"Saya tidak ingin mendengar kekecewaan pasien terhadap pelayanan. Layani masyarakat di rumah sakit itu dengan hati bukan dengan mulut, bekerja dengan kemanusiaan bukan sekedar untung rugi tetapi pengabdian kemanusiaan itu yang lebih dihargai," kata Sutarmidji di hadapan seluruh peserta Upacara.

Gubernur kembali mengajak semua unsur yang terkait untuk menjadikan RSUD untuk tidak hanya baik dari segi tampilan (fisik bangunan) saja, tapi yang utama adalah ketulusan dalam pelayanan.

"Dari segi fisik Soedarso sudah berubah, saya minta pelayanan juga harus semakin baik, jika bersama - sama dan bertekad untuk memberikan pelayanan yang baik tanpa keluhan, saya yakin pasti bisa," ajak mantan walikota pontianak dua periode ini.

Mengakhiri sambutannya, Gubernur menambahkan akan selalu optimis kepada para dokter, perawat dan tenaga medis dapat membuat RSUD dr. Soedarso  memberikan pelayanan yang paripurna. 

"Jadi upayakan mereka (pasien) yang masuk rumah sakit ini dengan meringis namun pulang dengan tersenyum, itu prinsip yang harus dipegang dan menjadi contoh pelayanan bagi rumah sakit yang ada di Kalbar," tutup Sutarmidji.

HUT RSUD dr. Soedarso ke-46 ini turut dihadiri  Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat (Sekda Kalbar) yang juga merupakan Ketua Dewan Pengawas RSUD dr. Soedarso dr. Harisson, Direktur RSUD dr. Soedarso, drg. Yuliastuti Saripawan, Kepala Dinas Kesehatan Kalbar, drg. Hary Agung Tjahyadi, dan Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi beserta seluruh jajaran dari RSUD dr. Soedarso.(wnd)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini