-->

Epifania Ratih Kumala Dewi Terpilih sebagai Ketua Umum Kormi Sanggau Periode 2022-2026

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pemilihan ketua Kormi Sanggau. Foto:ist 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Berdasarkan hasil musyawarah Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Sanggau yang berlangsung pada hari selasa (22/11/2022), Epifania Ratih Kumala Dewi terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Sanggau periode 2022 - 2026 secara aklamasi.

Ketua terpilih KORMI Kabupaten Sanggau,  Epifania Ratih Kumala Dewi, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas kepercayaan komunitas dan penggiat olahraga rekreasi masyarakat dan tradisional yang telah mempercayakan kepemimpinan Kormi Kabupaten Sanggau kepada dirinya. 

"Ini adalah momentum seperti yang disampaikan Wakil Ketua Kormi Provinsi tadi, tonggak sejarah keberadaan Kormi Kabupaten Sanggau dan juga Sabang Merah yang artinya Sanggau Bangga Mengukir Sejarah karena terbentuk pertama kali di tahun ini dan keberadaannya yang ke-10 di Kalbar,"ujar Ratih sapaan akrabnya.

"Saya mengajak kepada seluruh pengurus nantinya untuk bekerjasama, bergotong royong dan kompak dalam rangka memajukan olahraga rekreasi masyarakat dan tradisional yang ada di Sanggau. Apabila ada saran dan pendapat ataupun kritik yang ingin disampaikan pengurus maupun komunitas serta penggiat olaharaga tradisional, silakan sampaikan ke saya demi kemajuan Kormi Kabupaten Sanggau ke depannya," pungkas dia berharap. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini