-->

Duta Besar Vatikan dan Uskup Se-Indonesia Terima Cindramata dari Pemkab Sanggau

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Bupati Sanggau, Paolus Hadi memberikan Cindramata Batik Sabang Merah kepada Duta Besar Vatikan untuk Indonesia, Mgr. Piero Pioppo. Foto:ist 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Kedatangan Duta Besar Vatikan untuk Indonesia, Mgr. Piero Pioppo bersama para Uskup Se-indonesia disambut dengan antusias oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi dan Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Bupati Sekadau, Aron, serta tamu undangan lainnya diawali dengan malam ramah tamah bersama, disalah satu Aula Hotel di Kota Sanggau, Kamis (10/11/2022) malam. 

“Saya mewakili Masyarakat maupun umat Kabupaten Sanggau mengucapkan selamat datang, kami masyarakat Sanggau antusias menyambut kedatangan tamu kami dari Duta Besar Vatikan yang akan mentahbiskan Uskup Baru, Mgr. Valentinus Saeng, CP di gedung gereja Katedral Hati Kudus Yesus Keuskupan Sanggau,” ucap Bupati Sanggau, Paolus Hadi. 

“Malam ini merupakan malam yang bersejarah bagi kami, dimana Para Uskup se-indonesia bisa hadir di Bumi Daranante, dan kita melakukan ramah tamah serta  memberikan oleh-oleh berupa cinderamata kepada para pentingi agama kita, karena besok beliau-beliau ini akan berpisah dengan umat Sanggau, ini betul-betu Sanggau Mengukir Sejarah," imbuhnya. 

Pada kesempatan tersebut Duta Besar Vatikan untuk Indonesia, Mgr. Piero Pioppo bersama para Uskup se-indonesia mendapat kenang-kenangan cinderamata Batik Sabang Merah dari Pemkab Sanggau. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini