-->

DPD LPM Kabupaten Sekadau akan Dilantik Desember Mendatang

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pengurus DPD LMP Sekadau. Foto: As
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Koordinasi (Rakor). Kegiatan dihadiri oleh Ketua dan semua pengurus DPD LPM Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di salah satu cafe yang ada di Sekadau. Rabu (16/11/2022) malam.

Ketua DPD LPM Kabupaten Sekadau, Asmuni mengatakan, bahwa rapat koordinasi merupakan persiapan pelantikan DPD LPM Kabupaten Sekadau.

"Rencana pelantikan DPD LPM Kabupaten Sekadau akan dilaksanakan pada hari Kamis 15 Desember 2022," katanya usai rapat koordinasi.

"Nanti kita akan dilantik oleh Ketua DPD LPM Provinsi Kalimantan Barat, Bapak Ellysius Aidy," kata Asmuni yang juga CEO Borneo Group.

Untuk diketahui, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat merupakan suatu lembaga atau organisasi yang dibentuk atas prakarsa masyarakat sebagai mitra pemerintah desa dalam menampung dan mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di bidang pembangunan.

Adapun tujuan utama dibentuknya lembaga ini yaitu untuk meningkatkan prakarsa dan swadaya masyarakat dalam menjalankan program pembangunan secara partisipatif. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini