-->

Bawaslu dan Panwaslu Kecamatan Koordinasi Bersama Mahasiswa KKM IKIP PGRI Pontianak

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama anggota Bawaslu, Panwaslu Kecamatan dan mahasiswa KKM IKIP PGRI Pontianak, (foto Antonius) 
LANDAK, suaraborneo.id -  anggota Bawaslu Landak bersama Panwaslu Kecamatan Mandor kabupaten Landak, melakukan koordinasi bersama mahasiswa Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) IKIP PGRI Pontianak tentang program kegiatan di desa Ngarak kecamatan Mandor kabupaten Landak, Rabu (16/11/2022) 

Anggota Bawaslu Landak Niko, bersama anggota Panwaslu Kecamatan menemui kelompok mahasiswa IKIP PGRI Pontianak yang melakukan kegiatan KKM di desa Ngarak kecamatan Mandor. 

" Kami datang untuk berkoordinasi karena sesuai intruksi dari Bawaslu Provinsi Kalbar, untuk kerjasama sosialisasi terkait tahapan Pemilu serentak 2024 mendatang, " ujar Niko. 

Dijelaskan Niko, Bawaslu Landak berkoordinasi dengan kelompok mahasiswa yang KKM, untuk menyusun jadwal kegiatan, agar dapat dilaksanakan dengan baik karena waktu KKM cukup singkat hanya 1 bulan. 

" Kami sangat mendukung kegiatan mahasiswa KKM, membantu untuk agar progam dapat terlaksana dengan baik. Kita sama-sama saling mendukung, " jelas Niko. 

Salah satu mahasiswa KKM IKIP PGRI Pontianak Cherry, menyampaikan ada empat program kerja yang utama selama KKM. 

Yang pertama program kerja  berbasis pendidikan, kedua berbasis kesehatan masyarakat, ketiga berbasis lingkungan, dan keempat berbasis kewirausahaan. 

" Keempat program kerja wajib dilaksanakan dan disampaikan kepada masyarakat dan agar bermanfaat bagi masyarakat, " jelas Cherry. 

Kelompok mahasiswa KKM IKIP PGRI Pontianak ini didampingi oleh dua Dosen pembimbing, yaitu Dr. Hastiani, M.Pd, sebagai Dosen Pembimbing 1 dan Rika Anggela, M.Pd sebagai Dosen Pembimbing. (Anton) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini