-->




ASN Sanggau Diminta Kerja Profesional dan Berkolaboratif

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke - 51 di Sanggau. Foto:ist 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, menjadi Inspektur upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke - 51 dengan mengusung tema "Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri”, Selasa, (29/11/2022).

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan, makna dari tema HUT Korpri pada hari ini yakni ada tuntutan kepada ASN untuk lebih professional.

“Dan ikut perkembangan. Sekarang bagaimana petunjuk juga dari pemerintah pusat kita harus berinovasi, kemudian juga ikut perkembangan IT,” kata Paolus Hadi, Bupati Sanggau.

“Nah, IT ini sangat menentukan sekarang dan kita dengan adanya Pandemi Covid-19 kita diajarkan tidak hanya satu metode dan hari ini kita bisa daring, luring Hybrid dan seterusnya. Ini harus terus dikembangkan,” tambahnya.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan terimakasih atas pengabdian ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau.

Pada momen peringatan HUT Korpri Ke - 51 ini Bupati Sanggau menyerahkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan kepada 1.000 orang petani yang diberi bantuan melalui pemerintah.

“Dan puji Tuhan hari ini saya memberikan secara simbolis kepada para petani kita. Tentu banyak manfaatnya dari BPJS Ketenagakerjaan ini. Nah, harapan saya bagi petani-petani yang sudah mapan untuk dapat melakukan secara mandiri,” pesan Bupati Sanggau.

“Bisa subsidi dari BPJS Ketenagakerjaan karena uang dari rakyat juga, yang dimana dari kita membayar pajak dan harapan saya agar rakyat Indonesia semakin terlindungi,” sambungnya. 

Upacara peringatan HUT Korpri Ke - 51 ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Kukuh Triyatmaka, Forkompimda, para Organisasi Wanita, serta para ASN dan Tenaga Kontrak dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau sebagai peserta upacara.(Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini