-->

Sutarmidji Hadiri Pelantikan Yuliana Sebagai Wakil Ketua DPRD Prov Kalbar

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalbar tentang Peresmian Pengambilan Sumpah/Janji Pengangkatan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar Sisa Masa Jabatan 2019-2024 dari Fraksi Gerindra. Foto:adpim 
PONTIANAK, Suaraborneo.id - Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), H. Sutarmidji menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalbar tentang Peresmian Pengambilan Sumpah/Janji Pengangkatan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar Sisa Masa Jabatan 2019-2024 dari Fraksi Gerindra oleh Ketua DPRD Provinsi Kalbar, M. Kebing L, di Aula Balairung Sari, Kantor DPRD Provinsi Kalbar, Senin (31/10/2022).

Yuliana A.Md, yang sebelumnya menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kalbar ini, menggantikan posisi Ir. H. Suriansyah,  sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar.

"Saya ucapkan selamat. Jadi, ada keterwakilan perempuan juga sebagai Pimpinan DPRD," ungkap Sutarmidji. 

Dirinya juga berharap Wakil Ketua DPRD yang baru bisa bersinergi dengan pimpinan legislatif lainnya serta bisa bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalbar dan Perangkat Daerah lainnya. 

"Hubungan yang selama ini sudah terjalin baik sebagai penyelenggara negara. Jadi pemerintahan harus berjalan dengan baik dan harmonis antara DPRD sebagai lembaga legislatif sedangkan Pemerintah Daerah sebagai lembaga eksekutif," harap orang nomor satu di Kalbar ini.

Sebagai informasi, Yuliana A.Md, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar dari Partai Gerindra ini berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Kubu Raya dan Kabupaten Mempawah. Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Prov Kalbar, dr. Harisson  Forkopimda Prov Kalbar, para Anggota DPRD serta seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemprov Kalbar. (aws)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini