-->

Sukseskan Pemilu 2024, PA GMNI Sekadau Gelar Coffee Morning

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

coffee morning bersama alumni GMNI Kabupaten Sekadau. (Foto:nv/as). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Cabang, Persatuan Alumni , Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC PA-GMNI) Kabupaten Sekadau menggelar coffee morning bersama alumni GMNI Kabupaten Sekadau. bertempat di salah satu Cafe di Kabupaten Sekadau. Jum'at (14/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris DPC PA GMNI Kabupaten Sekadau, Andriwanto mengatakan tema coffee morning hari ini adalah keterbukaan informasi Pemilu dan Pilkada serta peran Perguruan tinggi dan masyarakat sipil serta Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) terhadap Pemilu serentak tahun 2024.

"Tujuan kegiatan coffee morning ini adalah dalam rangka kita mencoba peran aktif masyarakat sipil, Perguruan tinggi dan OKP terkait suksesnya penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024," kata Andriwanto 

"Selain coffee morning, juga dilakukan diskusi dan tanya jawab," tambahnya. 

Andriwanto juga mengatakan peserta Coffee morning pada hari ini adalah dari OKP yang ada di Kabupaten Sekadau. 

"Harapan kita semua pihak bisa bersinergi bersama-sama dalam mensukseskan Pemilu 2024 dengan bermartabat, gotong-royong, adil, aman," pungkasnya

Hadir dalam kegiatan ini, Perwakilan Kesbangpol Kabupaten Sekadau, KPU, Pengurus ITKK, Bawaslu, OKP, Perwakilan Media dan Perwakilan Mahasiswa ITKK. (Nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini