-->

Perbakin Sekadau Rebut Juara 1 Turnamen Menembak Melawi Cup 2022

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pemenang Juara 1 dan Juara 2 pada Open Turnamen Menembak Melawi Cup 2022 kelas Tripose 33 M putra dan putri. Foto:ist
Melawi Kalbar, Suaraborneo.id - Atlet menembak dari Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sekadau, Kanesius Paeno dari Tekam Shooting Club (TSC) berhasil membawa meraih juara 1 pada Open Turnamen Menembak Melawi Cup 2022 kelas Tripose 33 M putra dan putri dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77 di Lapangan Tembak Kipan A Yonif 642/Kapuas, Kabupaten Melawi, Sabtu (8/10/2022). 

Ketua Umum Pengkab Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan selamat kepada Kanesius Paeno dari Tekam Shooting Club (TSC) yang telah berhasil meraih juara 1 pada Turnamen Menembak Melawi Cup 2022 kelas Tripose 33 M. 

"Selamat kepada Kanesius Paeno yang telah merebut juara 1. Bagi teman-teman yang belum mendapat juara, supaya tetap semangat dan teruslah berlatih untuk mengikuti event berikutnya," ungkapnya. 

Mejeng juga mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara dan seluruh panitia Turnamen Menembak Melawi Cup 2022, sehingga kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. 

"Dirgahayu TNI yang ke-77, semoga jaya dan selalu bersama masyarakat," ucap Mejeng. 

Mejeng berharap kepada atlet menembak Perbakin Sekadau agar tetap jaga prestasi dan tetap menjaga kekompakan. 

Kanesius Paino, peraih Juara 1 pada Turnamen Menembak Melawi Cup 2022 kelas Tripose 33 M mengatakan cukup puas dengan apa yang sudah dia dapatkan. Namun kata dia, tetap harus banyak berlatih terutama dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimamtan Barat bulan November mendatang. 

"Terimakasih kepada Ketua Umum Perbakin Sekadau, Bapak Mejeng yang selalu mensupport kami baik saat kami berlatih  maupun yang telah membawa kami untuk mengikuti beberapa event baik di Sekadau maupun diluar Kabupaten Sekadau," ungkapnya. 

"Terimakasih juga kepada Ketua Club tembak kami Bapak Tandio Dominik dan kepada pelatiih kami untuk Porprov November mendatang," ungkap Paino. 

Untuk diketahui, Hasil open turnamen Melawi Cup 2022, Juara 1 putra atas nama Kanesius Paeno dari Tekam Shooting Club (TSC) Sekadau, Juara 2 putra atas nama Muhammad Farhan dari Tridharma Shooting Club Pontianak dan Juara 3 putra atas nama Petrus Cecen dari KSAP Sanggau. (as/nv) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini