-->

Ari Kurniawan Apresiasi Peresmian Gereja Agung Sekadau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Ari Kurniawan Wiro. (Foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Uskup Keuskupan Sanggau Mgr. Julius Giulio Mencuccini, Cp meresmikan Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. 

Usai mengikuti acara peresmian, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Ari Kurniawan Wiro memberikan apresiasi atas peresmian Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. 

"Saya berharap dengan telah diresmikannya Gereja yang megah ini dapat berimbang dengan penguatan iman umat kedepannya," harapnya. Rabu (19/10/2022). 

"Mari kita bersama-sama menyatukan semangat kita dalam menguatkan iman untuk menuju umat Katolik yang maju dan berdaya saing," tambahnya. 

Legislator Partai PDI Perjuangan ini juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pembangunan Gereja ini. 

"Dengan telah dibangun Gereja yang begitu megah ini menjadi kebanggaan bagi kita sebagai umat Katolik di Kabupaten Sekadau ini," ungkapnya. 

"Kami dari DPRD mendukung penuh pembangunan Gereja ini karena hal tersebut demi kemajuan umat Katolik di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (Nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini