-->




Abdul Hamid: Program Utama Saya Membuka Areal Terisolir dan Meningkatkan UKM

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Kepala Desa Sungai Ringin terpilih, Abdul Hamid. Foto:yati 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron melakukan Pengesahaan dan Pengangkatan 19 Kepala Desa (Kades) terpilih Priode tahun 2022-2028 Hasil Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Sekadau tahun 2022.

Di wawancara usai Pelantikan, Kepala Desa Sungai Ringin terpilih, Abdul Hamid mengatakan, dengan adanya pelantikan kepala desa ini maka para kepala desa sudah memulai visi misinya dalam membangun desa-desa yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Selaku Kades yang terpilih di Desa Sungai Ringin tentunya dalam hal ini akan melanjutkan pembangunan yang telah ada dan juga akan mengakomodir terkait dengan visi dan misi desa Sungai Ringin," kata Abdul Hamid. Selasa (4/10/2022).

"Untuk Program utama, saya akan membuka areal yang terisolir, meningkatkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Home Industri dan juga Pertanian di Desa Sungai Ringin sehingga dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat," ucapnya.

"Tentunya saya juga memerlukan dukungan dari masyarakat desa dalam mendukung program dalam rangka membangun dan memajukan Desa Sungai Ringin," tambahnya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait dan juga masyarakat yang telah mendukung dan berkerja keras dalam rangka mensukseskan hal ini," pungkasnya.(yati)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini