-->

13 Atlet Perbakin Sekadau Ikut Berlaga di Turnamen Melawi Cup 2022

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Atlet menembak Perbakin Sekadau. Foto:novi
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Tiga Belas Atlet Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Sekadau mengikuti turnamen menembak Melawi Cup 2022 kelas Tripose 33 M pura dan putri dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77, di lapangan tembak Kipan A Yonif 642/Kapuas, Kabupaten Melawi. 

Diwawancara usai pembukaan, Ketua Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, Perbakin Sekadau mengirimkan 13 belas atlet untuk mengikuti Open Turnamen menembak Melawi Cup 2022.

"Ada 13 atlet yang siap berlaga di turnamen ini, dengan harapan bisa mendapatkan juara," kata Mejeng. Sabtu (8/10/2022). 

"Kami juga mengucapkan selamat HUT TNI Ke-77, semoga TNI jaya dan selalu bersama rakyat," tambahnya. 

Pada kesempatan itu juga, salah satu atlet Perbakin Sekadau, Paino, mengatakan sangat senang mengikuti turnamen ini. 

"Dengan mengikuti turnamen ini dapat mengasah kemampuan atlet, sehingga mental dalam bertanding dapat teruji sehingga nantinya bisa menjadi atlet yang berprestasi," pungkasnya. 

Sebagai informasi, pada Bulan November mendatang, akan ada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat. Berkaitan dengan hal tersebut, Perbakin Sekadau aktif untuk mengikuti beberapa event turnamen menembak baik di Sekadau maupun diluar Sekadau, di Kabupaten maupun provinsi, untuk persiapan ajang Porprov mendatang. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini